09 Januari 2009

my holiday adventures!

halo semua...!
wazzuph?
taon baru mesti baek kan?
(padahal gak ada yg ngeview!)

pada tau belon, kemaren mulai tanggal 20 Desember 2008 s/d 05 Januari 2009, gue liburan, pulang deh ke Boyolali, my sweetest home,
banyak bangedz yang pengen aku lakuin, mestinya paling buanyakh adalah Zalan2,
yoi, mlaku2 ndes!, ada cerita seru lho, ni dia ceritanya:
  1. Hari pertama, aku maen ke tempat temenku di Sugihan, Sruwen, sekedar temu kangen, tapi bukan Kang*n Bnd yg gak keren itu,
  2. trus abis itu, kan para tetua di ndesoku, Boto, alias the Brickers pada rencana mau bikin seragam batik, buat acara mantenan ato sejenisnya, nah, aku pun diajak pergi kePGS (Pusat Grosir Solo) disana aku liat T-Shirt yg keren, gambar Semar, dgn huruf jawa, sama tulisan Solo, the spirit of Java, mayan baged
  3. nah kamisnya, makku poengen dolan ke Waduk Kedungombo, rame2 deh men ke sana, keluargaku ama keluarga pakdheku, ketemu mbakku yang udah lama gak pulang, karena mengemban tugas belajar di Bogor! maen deh, asik tuh, sayang jalannya jauh dan berliku2, naik turun gunung, melewati hutan, tapi asik, sampe disana, jalan masuknya, behhh...! keren, ijo semua, puas bangged ke sana!
  4. hari Sabtu, eh ada yang Nikahan, yaitu temen seSDku, namanya mbak Istiqomah, selamat ya! karena satu deso juga, aku ikut mbantuin, jaga bagian belakang, pas tempat tunggu makanan, snack, rampadan, wedang, ama gedhang plus sego, alias nasi buat makan, trus pas resepsinya ada sop juga, huahaha.... pake batik, jadi kayak bapak2, ketemu juga ama temen2 sekampung, ternyata hidup tuh mayan cepet, tak pikir dia masih lama mau nikah, sapa tau aku yang dapet, eh ternyata udah diduluin ama orang laen...
  5. senin, pergi maen ke Kendal, ketemu temen (cewek) hi hi hi..., sehari mayan laah.. clingak clinguk, bapak, mbak, mas, adike pada mesam-mesem liatin aku, jadi ge er dikit sih, abis tu di bawain coca-cola zero, di buatin ager2 khas Kaliwungu, terus tahu gimbal yg agak kacau rasanya, (halah!) terus sorenya nginep di rumah temen cowokku, eh maksudnya temenku yang cowok, halah.., tidur thok, ama lirak-lirikan ama adike yg mulai tumbuh dewasa, hihi.. sori bos..!,
  6. selasane, kita berdua, aku ama temenkun yang cowok tadi, pergi maen ke Semarang, jalan2, ke CL, Gramed, ama DPmall, sebenere dia mau cari onderdil sepeda, tapi udah sore, jadi aku pulang aja.. bye2
  7. hari apa ya aku lupa, kan aku oengen jalan2 lagi ke Solo, mergo rak apal dalane, akungajak mbakku, pergi ke SGM, ama Luwes Gadhing, sayangnya abis dari Luwes gadhing, ujan deres bgd, jalanan banjir, alhasil karena motorku yang Prima tahun 99 tuh jadi macet, ketinggalan deh ama mbakku, udah macet, nuntun ke pinggir, keringin busine, eh malah kakiku keprosok kedalam galian baru yang basah, sandale keri, masuk kedalam tanah, mau di ambilin adekku, dia ikut2an keprosok, di ketawain ama orang2, kita jalan laghi, gak tahu mbakku, kemana, tersesat deh, sampe perempatan tahu2 di Luwes satunya, waduh, mana ujan tambah deras lagi, dingin, cari mantol deh, jas ujan kalo ndak tahu, tanya2 orang rumah, gak jelas, ujane deras banged, tanya deh ama bapak2 jualan trompet, "pak, kalo mau ke Slamet Riyadi (nama Jalan) arah mana ya?" "oh.., sana mas, llurus aja!" akku ndak tahu arah itu bakal sampe apa ndaK? kita jalan lurus, sampe permepatan PGS, malah bensine abis, kita cari bensin, karenaudah ngerasa apal, kita sok tahu deh jalan terus ikutin rame2, eh sampe juga di Slamet Riyadi, pulang tinggal lurus, sampe bangak.. huahaha.. sam,pe rumah diketawain ama bapak!
  8. emang gila yah?
  9. seru bgd kalo ngalamin sendiri,
  10. terus abis tu, satu desa, (gak sih, cuman sebagian aja, ditambah anak2 tetangga ama pacarnya masing2) pergi rekreasi ke Pacitan, di gua Gong, ama Pantai Teleng Ria, ramenya minta ampun, palagi di Gua nya, sumpaek, berdesak2an, seneng juga kalo nyenggol cewek, hihi..., trus di Pantai juga, bisa menyegarkan kembali pandangan kita... huihiii... banyak pasangan muda salng memadu as**ra, pada gak jelas deh...,
  11. hari terskhir, Minggu, aku pengen cari jaket, main sendiri ke Boyolali, ke Luwes, ke Galaxy, pasar Boyolali, pinggir jalan, gak dapet2, anjrit, muter lewat Tlatar, nyampe sekolahan, ujan.., ngeyup di gubuknya pak Yani, penjaga sekolahku,m di SMA N 1 Sambi, mayan lama juga,
udah itu aja, aku balik ke Pekanbaru, naik Pesawat, dari Jogja, transit jakarta, sampe lagi di Pekanbaru, yah harus kerja lagi, oke
Semanggadz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar