29 Januari 2009

I Hate Math!

Saat aku kelas 3 SD, waktu pelajaran matematika, yang ngajar (menyampaikan didikan, bukan ngajar yang bak buk bak gitu!) Pak Sri waktu itu, ada sebuah soal matematika yang harus aku kerjakan di depan kelas, waktu itu tentang pecahan, memang sebenarnya aku belum belajar sebelumnya, dan sama sekali ndak ngerti hal2 begituan (matematika), diriku berakhir di depan papan tulis tanpa bisa mengerjakan soal yang dikasih, berdiri sampai istirahat hampir selesai, itulah kenapa sampai sekarang aku dak bisa ngerjain matematika, bahkan sampai SMA, aku gak mau masuk jurusan IPA dan malah milih masuk IPS, (sebenarnya pengen Bahasa, cuman di SMA ndak ada).
Contoh kalo orang gak bisa ngerjain Matematika dengan cara kreatip:








Sampai sekarangpun tak pernah terpikirkan olehku buat nyenengin Matematika (sori Put...!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar