09 Februari 2009

hari ini, Kedua dari angka 20

Baru aja kemaren bisa ngeblog, sekalien deh belibukunya, udah dua lho, yang satu dasarnya yang kedua cara mekovernya, ternyata main2 pake kode2 html/css (entah istilah yang bener paan,) mayan menyenangkan, palagi langsung terlihat hasilnya pas ngeview blog yang udah di utak atik, kayak dibikin 2 kolom, menambah lebar, nambah gadget2, kayak button link diatas itu, menyenangkan, dan emang dasranya oang yang selalu pengen tau, (curious Oger, haha... kayak nama serial kartun senenganya temenku,) jadinya selalu cari hal2 baru deh, kayak bikin header tu, sayangnya belakangan ini isi blogku jadi kurang bermutu dengan kurangnya postingan dalam bentuk karya selain desain distro, kayak puisi, gambar, pengen banget, sayang belum bisa merealisasikannya,

ah.. aku merasa gak berguna banget, bikin blog gak jelas, (halah.. ) namane juga rak genah, mau gimana lagi, kayaknya tujuan utam aku nbgeblog udah mulai bercampur de, udah tidak original lagi, katanya gitu sih. dengan adanya komplen dari seseorang, (bukan komplain secara langsung sih, tapi dengan dia menyingung tetang ceritaku, aku jadi berpikir kalo, aku emang jarnag ngisi cerita macam ni) thanks yah my sweetest friend!

aku sedang berpikir mengikuti salah satu lomba blog yang banyak diselenggarakan di internet, cuman masihkukrang pede dengan konten blogku yang itu2 aja, gak keren kan kalo daftar cuman jadi bahan ejekan, memang kurang pede sih, eh iya, malem ni di Pekanbaru bakal ada konser Peterpan lho, berhubung udah beli sepeda baru, bisapergi dengan mudah ni, haha... oiya aku belum cerita sepeda baruku ya?
baru sabtu kemaren beli, asik, udah naek sampe Kabupaten kampar, (banyak debunya yah?) arah pandau tu, lewat LintaTimur,

kapan2 cari rute yang lain ah.. jalan Harapan raya kali, atau lainnya, dah dulu ya? udah jam lima,. harus pulang, bye2.......
Photobucket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar